Selamat Datang di Web Jendela Keluarga Aris Nurkholis - Ratih Kusuma Wardani

Wednesday, December 18, 2013

29 Desember 2012 di Masjid Muttaqien Pucang Banjarnegara


Photo bersama keluarga kakak dan adik : mas hanif, mas anas, saya, istri, candra dan fajar


 

Jendela Keluarga; Tanggal 29 Desember 2012 Pukul 09.00 WIB di Masjid Muttaqien Desa Pucang, Bawang, Banjarnegara. telah teruacap sebuah ikrar yang suci nan mulia, ikrar yang menandakan bersatunya dua insan dalam sebuah ikatan yang kuat (mitsaqan ghalidzan) yaitu pernikahan . Sungguh sebenarnya ikrar itu bukanlah dihadapan penghulu, namun sesungguhnya kita telah berikrar dan berjanji di hadapan Allah SWT. Maka kukuhkanlah ikatan pertalian ini, kekalkanlah cinta kami. tunjukilah jalan-jalan kami, penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar, lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan bertawakkal kepadaMu..

Ya Allah... Engkau telah menyatukan kami dalam ikatan suci kepada-Mu. Ridhoi apa yang telah kami ikrarkan di hadapan-Mu. Kuatkanlah tali Dan jadikanlah kami dan anak-anak kami kelak menjadi penegak-penegak agama-Mu. Aamiin.

Ya Allah.. karuniakan kepada kami keteguhan dalam mengarungi luasnya samudera rumah tangga yang baru kami bangun. Ingatlah senantiasa akan komitmen yang telah kami ikrarkan. Jadikanlah setiap masalah yang menimpa kami, menjadi pemacu untuk kami supaya menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya. kami sadar ya Allah.. sungguh jalan yang kami tempuh tidak melulu jalan yang selalu bertaburkan bunga, tetapi juga jalan semak belukar yang penuh dengan onak dan duri. Berikut ku panjatkan doa rabhitah kepada-Mu ya Allah,  Sungguh Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong.

Ya Allah…

Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini telah berhimpun dalam cinta pada-Mu,
telah berjumpa dalam taat padaMu,
telah bersatu dalam dakwah padaMu,
telah berpadu dalam membela syari’atMu.

Karena itu ya Allah, kukuhkanlah ikatannya,
kekalkanlah cintanya. tunjukilah jalan-jalannya,
penuhilah hati-hati ini dengan nur cahayaMu yang tiada pernah pudar,
lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepadaMu dan keindahan
bertawakkal kepadaMu,

nyalakanlah hati kami dengan berma’rifat padaMu,
matikanlah kami dalam syahid di jalanMu.
Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung dan sebaik-baik penolong. Aamiin.

Sampaikanlah kesejahteraan, ya Allah, pada junjungan kami, Muhammad, keluarga dan sahabat-sahabatnya dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan.
 


0 comments:

Post a Comment